Sabtu, 31 Mei 2008

Sekolah



TENTANG STMB TELKOM
Peluang bisnis pada sektor telekomunikasi dan informatika (infokom) nasional semakin terbuka lebar. Hal ini! dipacu oleh berakhirnya era monopoli bisnis telekomunikasi di Indonesia yang mengakibatkan bermunculannya para pemain baru. Pesatnya perkembangan industri infokom juga didorong oleh pesatnya perkembangan teknologi baru yang pada gilirannya menciptakan berbagai kemudahaan dan sekaligus kebutuhan di bidang telekomunikasi yang semakin beragam.
STMB Telkom yang berada di bawah Yayasan Pendidikan Telkom adalah penyelenggara program Strata-2 (Magister Manajemen) pertama di Jawa Barat (sejak tahun 1990) & telah diakui memiliki kualitas dalam penyelenggaraan pendidikan manajemen bisnis dengan mendapatkan akreditasi "UNGGUL".
Awalnya bernama MBA Bandung, sebagai penyelenggara Program S2 Master of Business Administration (MBA) Bandung yang pertama di Jawa Barat, bekerja sama dengan AIM Filipina. Didirikan pada tanggal 23 Mei 1990 dengan Akta Notaris Wiratni Ahmadi, SH., nomor 163. Pada tanggal 10 Mei 1993 MBA berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bandung (STMB) dan memperoleh akreditasi A dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 70a/d/0/93. Tahun 1997, STMB membuka program S1 program strata 1 (S1), Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika yang pada tahun 2002 telah mendapat akreditasi "A" dari BAN- Perguruan Tinggi RI. Tahun 2002 Program S-1 STMB Telkom mendapat predikat akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.
Nih Linknya :
http://www.imtelkom.ac.id

Tidak ada komentar:

chat

Lick